4 Gaya Berbusana yang Mesti Dihindari Wanita Kala Nyetir



Setiap perempuan pasti hendak terlihat cantik. Terlebih lagi ketika menjalankan kegiatan di luar rumah. Tentu saja opsi berbusana menjadi salah satu hal pendukung penampilan sekaligus penambah rasa percaya diri seorang seorang wanita.

Namun, ketika beranggapan untuk berkendara, terdapat baiknya kita berhati-hati dalam memilih pakaian. Pasalnya, mengutip dari lama sah Nissan Motor Indonesia, terdapat sejumlah pakaian perempuan yang berpotensi mengggangu kegiatan berkendara. Berikut empat jenis pakaian tersebut.

1. Jubah dan mantel

Jenis pakaian ini memang menciptakan wanita tampil modis. Namun, risikodampak pemakaian pakaian ini ketika berkendara lumayan tinggi. Soalnya jubah atau mantel akan mengakibatkan area pinggul belakang tertutupsampai-sampai berpotensi mengganggu pergerakan ketika diduduki.

Dampaknya kaki menjadi tidak leluasa saat menekan pedal gas, rem maupun kopling. Lebih parahnya lagi andai jubah tersebut tercantol di pintu,bisa jadi terjadinya insiden yang lebih parah dapat saja menimpa Anda.

2. Skinny jeans

Celana jeans ketat ketika ini paling populer dikenakan oleh wanita. Takmelulu membuatnya tampil modis, pakaian tersebut menciptakan kakiperempuan terlihat lebih panjang dan ramping. Meski begitu, celana jeans yang ketat akan memberi batas pergerakan kaki saat berkendara.

Dampaknya tidak akan dialami seketika. Namun bila tidak dipedulikan lebih lama, risiko kaki mati rasa bisa terjadi. Kondisi ini bisa terjadidampak celana jeans yang ketat bakal menghambat aliran darah danmengakibatkan kesemutan.

3. High heels dan sandal

Ketika berkendara terdapat baiknya memilih alas kaki yang mempunyai tapak rata. Penggunaan high heels dapat mengakibatkan penekan pada pedal gas tidak optimal. Belum lagi risiko high heels yang tersangkut. Cukup tidak sedikit insiden kemalangan terjadi dampak pemakaian high heels.

Kondisi tersebut pun berlaku pada sandal. Jenis alas kaki ini ingin mudah lepas dan licin. Jika tidak cukup beruntung, sandal berisi kotercantol pada pedal dan mengakibatkan insiden yang tak diinginkan.

4. Rok gaun

Rok yang memiliki format panjang tak disarankan dipakai saat menyetir. Mengapa? Sama laksana jubah atau mantel, karakternya yang panjang akanmenciptakan pergerakan kaki tidak banyak terganggu. Apalagi andai rok tersebut tercantol di pedal akan menciptakan Anda semakin susah berkonsentrasi dalam berkendara.

4 Gaya Berbusana yang Mesti Dihindari Wanita Kala Nyetir 4 Gaya Berbusana yang Mesti Dihindari Wanita Kala Nyetir Reviewed by buyazen on Juli 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.