Daftar Kuliner Jepang Yang Harus Kamu Coba Setelah Reservasi Tiket Pesawat ANA



Pasti banyak nih dari kita yang hobinya wisata kuliner setiap kali pergi travelling. Apalagi kalau kita travelling di Indonesia yang ciri khas kulinernya terkenal dengan berbagai macam cita rasa. Dijamin deh list kota yang mau kita tuju untuk kulineran nggak bakalan habis-habis. Tapi ternyata kamu nggak cuman bisa kulineran dengan bebas ketika travelling di kota di Indonesia aja loh gengs. Apalagi kalau kamu nggak begitu suka dengan makanan Indonesia dan lebih suka dengan makanan yang lebih simpel seperti makanan Jepang misalnya.

Kamu nggak perlu khawatir lagi kok akan tiket pesawat ke Jepang yang konon katanya super mahal karena kamu bisa langsung reservasi tiket pesawat ANA dengan harga yang cukup terjangkau dengan kantong kamu loh. Selain harganya terjangkau, fasilitas yang bakalan kamu dapatkan di pesawat juga nggak tanggung-tanggung kok!

Kalau misalnya kamu belum memutuskan naik pesawat apa untuk wisata kuliner di Jepang, kamu bisa kok cari promo tiket pesawat murah di reservasi.com. Banyak loh pilihan yang sesuai dengan budget kamu! Yuk intip daftar kuliner yang bisa kamu coba ketika sudah tiba di Jepang!

     Dorayaki
Kalau kamu merupakan anak kelahiran 90-an pasti kamu kenal banget nih dengan kuliner jepang yang satu ini. Kuliner yang awalnya dipopulerkan dalam animasi doraemon memang terkenal banget loh! Kalau dulu ketika diluncurkan baru memiliki varian rasa cokelat sekarang dorayaki sudah banyak variannya loh mulai dari rasa cokelat, strawberry, sampai dengan rasa moka. Siapa tahu setelah kamu reservasi tiket pesawat ANA dan makan langsung dorayaki di Jepang, kamu bisa nyobain dorayaki terenak yang pernah kamu akan seumur hidup?

Selain itu dorayaki ini juga cocok loh sebagai cemilan ketika kamu ngeteh sore di kafe. Dijamin deh ngeteh sore kamu bakalan makin memorable. Supaya lebih memorable lagi, kamu bisa kok menyantap dorayaki sambil menonton langsung doraemon bagian episode favorit kamu. Siapa tahu dengan menonton doraemon, bisa memberikan kamu inspirasi untuk travelling dan makan apa saja ketika sudah berada di Jepang kan?

Tapi kalau misalnya kamu sudah pernah mencoba dorayaki sebelumnya di Jepang dan kurang suka dengan rasanya, kamu bisa kok mencari referensi cemilan lain di internet atau di feed instagram para travel blogger, pasti ada kok yang sesuai dengan selera lidah kamu!

     Sushi
Semuanya pasti udah pada familiar kan dengan makanan khas Jepang yang satu ini? Kalau kamu tiba-tiba kepengen makan sushi udah banyak banget loh restoran khusus makanan Jepang yang bertebaran di mall-mall. Sebut saja restoran Sushi Tei, Kiyadon, hingga Sushi Groove.

Harga yang mereka tawarkan juga masih terjangkau dan masuk di kantong kamu kok pastinya. Siapa tahu setelah kamu cobain sushi di salah satu restoran tersebut kamu langsung mau cari promo tiket pesawat murah di reservasi.com untuk nyobain sushi langsung di negara aslinya? Kemudian satu hal unik mengenai makanan Jepang yang satu ini, kamu nggak akan cepat merasa kenyang kalau makan dalam porsi yang sedikit karena sushi memiliki bentuk yang relatif kecil.

Apalagi kalau sushinya masih mentah, kamu nggak bakalan berasa deh makannya! Makanya pas banget nih sushi ini kamu makan ketika kamu nggak mau merasa terlalu kenyang setelah mengonsumsinya. Tapi satu hal yang paling penting ketika kamu sedang makan sushi yang mentah, pastikan sushi yang kamu makan itu fresh ya. Karena kalau kamu makan sushi yang nggak fresh bisa-bisa kamu nanti terkena penyakit dari bakteri yang ada si sushi mentah tersebut. Kalau sudah begitu, reservasi tiket pesawat ANA kamu kan jadi sia-sia.

     Mochi
Nah, kalau cemilan yang satu ini masih jarang diketahui oleh banyak orang kalau berasal dari Jepang. Hampir sama seperti dorayaki, mochi ini biasanya dikonsumsi orang-orang ketika sedang ngeteh sore atau ketika mau sekedar ngemil. Biasanya mochi ini berbentuk lonjong atau bulat dan bertekstur kenyal. Kamu bisa loh langsung melakukan reservasi tiket pesawat ANA kalau kamu penasaran banget bagamana rasa mochi asli Jepang.

Selain itu mochi juga memiliki banyak varian rasa yang pastinya sesuai dengan selera kamu mulai dari rasa coklat, kacang,strawberry, durian, hingga rasa teh hijau. Kalau kamu mau mencoba mochi tapi belum berencana untuk travelling ke Jepang, kamu bisa kok mencoba untuk membuat mochi sendiri di rumah.

Bagaimana caranya? Mudah banget kok! Kamu tinggal mencari resep di internet yang sesuai dengan preferensi kamu. Siapa tahu kalau kamu bisa membuat mochi sendiri, nantinya itu bisa menjadi sumber penghasilan bagi kamu kan? Kapan lagi kamu bisa membuat usaha kue Jepang? Masih jarang loh di pasaran yang menjual jenis kue seperti ini!

Daftar Kuliner Jepang Yang Harus Kamu Coba Setelah Reservasi Tiket Pesawat ANA Daftar Kuliner Jepang Yang Harus Kamu Coba Setelah Reservasi Tiket Pesawat ANA Reviewed by buyazen on Mei 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.