Pasangan Ini Menikah di Ketinggian 400 Meter

Pasangan Ini Menikah di Ketinggian 400 Meter




Sebagian pasangan bermimpi ingin menikah di tempat yang tidak biasa dan berbeda dari orang kebanyakan. Demi mendapatkan kenangan yang tak terlupakan, beberapa tempat unik, bahkan ekstrem, sering menjadi pilihan.
Salah satunya, seperti tempat yang dipilih oleh pasangan petualang asal California, Amerika Serikat (AS). Mereka mengucapkan janji pernikahan di sebuah jaring yang di ikatkan ke bukit-bukit batu di ketinggian 400 meter, di atas ngarai di kawasan Utah.
Ryan Jenks dan Kimberly Weglin, yang merupakan penggemar setia slacklining (aktivitas berjalan atau menyeimbangkan sepanjang tali dari anyaman atau nilon), memutuskan untuk mengikat hubungan mereka di tempat tersebut pada November tahun lalu.
Ya, pasangan itu terlebih dahulu melakukan pendakian ke atas dan melakukan pernikahan seperti berada di atas langit.

Tempat in merupakan tempat di mana mereka bertunangan, tepatnya di acara festival GGBY, sebuah festival highline terkenal di Utah. Mereka memutuskan untuk mengubah upacara pernikahan tradisional menjadi sesuatu yang mewakili detil dari hubungan mereka.
Di tengah padang pasir Utah, Jenks merancang sebuah ruang jaring warna-warni yang dipasang di ketinggian 400 kaki di atas permukaan tanah, yang menjadi tempat pasangan bahagia itu menikah.
Tapi, alih-alih mengatakan "I do" saat menikah, pasangan tersebut menggantinya dengan "hell yeah".
Dikelilingi ngarai, upacara tersebut menampilkan beberapa seniman udara yang tampil dengan sutra di bawah jaring, sementara 10 gadis pembawa bunga melompat ke dasar satu demi satu sambil melepaskan kelopak bunga saat mereka terjun.
Bukan cuma itu, pasangan ini juga mengganti cincin kawin pada umumnya dengan shackle, perlengkapan mendaki yang digunakan sebagai pengait pada sling, yang dibuat terlihat seperti berlian dan bunga.

Mereka membagikan foto luar biasa di hari besar mereka pada akun Instagram keduanya. Weglin menulis surat yang menghangatkan hati kepada suami barunya.
"Salah satu bagian favorit saya tentang hubungan kami adalah bahwa kami memiliki hasrat dan sikap yang sama terhadap kehidupan," jelasnya.
"Saya suka bahwa saya dapat berbagi ruang ini dengan @slackinhigh, di atas jurang yang sepi, tanpa pertanyaan, dan dengan ketenangan dan pemahaman penuh," lanjut dia.
"Antara semua kejutan dan petualangan yang telah kami lakukan selama tiga tahun terakhir, kami telah menemukan diri kami terus-menerus, menyerahkan hidup kami ke tangan masing-masing," tulisnya lagi.
"Dari situ saya yakin kami telah mengembangkan ikatan yang sangat spesial dan kepercayaan yang sangat kuat satu sama lain. Petualangan kami mengingatkan kami untuk hidup bersama. Untuk menjadi ringan dan tidak membuang waktu singkat kami di bumi dengan bertengkar tentang hal-hal kecil dan 'masalah' yang sebenarnya tidak kami miliki," tutup Weglin.

Pasangan Ini Menikah di Ketinggian 400 Meter Pasangan Ini Menikah di Ketinggian 400 Meter Reviewed by buyazen on Januari 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.